Selasa, 16 Agustus 2011

Tentang Blog Ini

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih atas yang bersedia mengunjungi blog ini. Baik yang menjelajahi secara terperinci, hanya melihat-lihat saja, ataupun yang sekedar "nyasar" masuk ke blog ini.

Blog ini berisi tentang apa-apa saja yang ingin saya ketik. Jadi maaf kalau saya mengisi blog ini tidak teratur. Blog ini juga saya gunakan untuk tugas TIK saya.
Blog ini juga masih memberitakan semua tentang Jepang, dan berita lebaran.
Karena sifat saya yang hanya kadang-kadang membuka blog saya jadi saya mohon maaf kalau berita-berita disini tidak update.

Saya mohon untuk voting di tempat yang sudah disediakan supaya saya bisa memperbaiki lagi blog saya menjadi lebih baik lagi :)

Sekian sekilas tentang blog ini. Maaf kalau ada salah kata.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates