Kamis, 08 September 2011

Lebaranku (Part 2)

Kembali saya akan melanjutkan cerita saya tentang pengalaman lebaran 2011. Seperti yang sudah diceritakan di Lebaranku (Part 1) kami sekeluarga melakukan mudik di 2 kota berbeda. Saya akan menceritakan pengalaman kedua saya di Yogyakarta. Ya, kota dimana orang tua dari bapak saya tinggal bersama kakak dari bapak saya. Rumah yang sangat tenang dan sedikit ada keramaian dikarenakan tempat nya berada di dekat jalan raya. 

Lebaran yang hanya selama 3 hari itu tak kalah menyenangkannya dengan di Jember. Mengunjungi Museum Yogyakarta bersama saudara dan yang wajib, mengunjungi Malioboro (maklum rumah dekat dengan Malioboro, hehehe). 

Dan tak terasa 3 hari sudah berada di Yogyakarta, kami harus pulang ke Malang. Disini kejadian yang paling tidak mengenakkan. Travel tertunda 2 jam, dan ditengah jalan travel harus berhenti 30 menit karena AC mati.
Tapi, alhamdulillah kami selamat sampai tujuan di rumah tercinta di Kota Malang. Itulah kisah kami selama Lebaran tahun 2011. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan Lebaran tahun depan. Amiin......

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates