Rabu, 07 September 2011

Lebaranku (Part 1)

      Lebaran, memang menjadi hari yang sangat menyenangkan buat seluruh umat muslim sedunia karena telah berhasil memenangkan pertarungan melawan hawa nafsu selama 1 bulan penuh. Lebaran Indonesia juga identik dengan yang namanya "Mudik" setiap tahunnya. Hal itu yang juga saya rasakan di lebaran tahun ini. Berbeda di tahun-tahun sebelumnya yang biasa mudik hanya ke 1 tempat, khusus tahun ini keluarga saya menuju 2 tempat yaitu di keluarga ibu di Jember dan keluarga bapak di Jogja. 

       Pengalaman saya berawal di Jember. Yaitu tempat orang tua dari ibu saya tinggal. Mudik kali ini terasa beda dan menyenangkan karena seluruh keluarga besar juga hadir ke acara halal bi halal keluarga besar. Meskipun tempat halal bi halal jauh dari rumah mbah, tapi tetap terasa menyenangkan. Sekian yang bisa saya ceritakan, mungkin akan saya lanjutkan di lain waktu di Lebaranku (Part 2), hehehehe 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates